RSS
email

Salah satu cara berjihad di Jalan Allah


Jihad? Apa itu jihad? Menurut saya jihad itu berjuang di jalan Allah dengan apa yang kita punya, tentunya dengan ikhlas dan hanya mengharap ridha dari Allah. Mungkin jika berkata jihad di Zaman sekarang ini, maka anda di cap sebagai terorris, begitulah konspirasi musuh-musuh islam dalam memerangi Agama Allah ini, menciptakan apa yang dinamakan Islamophobia, mereka menuduh orang-orang muslim sebagai terorris, yang sebenarnya terorris teriak terorris.

Bahkan tidak jarang orang islam itu sendiri menuduh sesama islam adalah sebagai terorris, begitulah strategi musuh-musuh islam dengan mengadu domba sesama islam, atau mungkin ditawari kekayaan, jabatan atau wanita supaya menuruti kemauan musuh-musuh islam.

Di Indonesia kita harus bersyukur bisa menikmati beribadah, coba anda lihat di berbagai negara, contohnya di Denmark yang pernah menerbitkan kartun yang melecehkan Nabi Muhammad S.A.W beberapa tahun yang lalu, di Belanda seorang anggota parlemen bernama Geert Wilders dengan film 'fitna' nya, di Jerman jika anda seorang Muslim, maka anda harus menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Anda akan menerapkan budaya Jerman, di Prancis presidennya melarang jilbab, dan yang hangat-hangatnya kali ini adalah Swiss yang melarang berdirinya menara masjid.

Oleh karena itu kita sebagai orang muslim yang tinggal di Indonesia, penduduk muslim terbesar di dunia (menurut ktp nya), harus bersyukur karena bisa beribadah dengan tenang, akan tetapi jangan sampai kita lalai akan konspirasi musuh-musuh islam dalam memerangi agama ini, salah satu contohnya adalah dengan ekonomi, mereka berperang dengan jalan ekonomi, perekonomian dijalankan dengan sistem liberal, atau yang sering disebut dengan neo liberal, ini adalah salah satu strategi mereka melemahkan iman umat islam, orang-orang islam sibuk mencari uang demi kebutuhan sehari-hari yang harga nya semakin naik, sistemnya juga tidak islami, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.

Di bidang pemerintahan juga seperti itu, sistem pemerintahannya dijalankan tidak sesuai dengan syariat islam, malah menggunakan sistem demokrasi, yang ternyata buatan orang yahudi pada zaman dahulu kala dan masih diterapkan hingga sekarang ini, dan lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya dan rakyat juga yang kena imbasnya.

Salah satu cara berjihad di jalan Allah (bukan jihad qital) adalah dengan menjalankan sistem pemerintahan yang sesuai dengan syariat islam dan sistem perekonomian dengan syariah.

Melalui ekonomi kita bisa berjuang di jalan Allah, yaitu dengan cara memboikot produk mereka, bukankah cinta produk dalam negeri yang murah, sehat dan halal lebih baik? daripada membeli produk mereka yang keuntungannya digunakan untuk memerangi orang islam itu sendiri.

Dalam membeli barang, kita harus jeli darimana produk itu berasal, berikut ini adalah barkode dari berbagai negara :

729 Israel

760 - 769 Swiss (contoh: 760,761,762,... 769)


570 - 579 Denmark (contoh: 570, 571... 579)

870 - 879 Belanda (contoh: 870,871... 879)

300 - 379 Prancis

700 - 709 Norwegia

Oleh karena itu cek terlebih dahulu sebelum anda membeli barang. Semoga bermanfaat.



Dody Alghifari


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

 

Your sistem...

download :

Friends

Categories